Minggu, 14 Desember 2008

HAPPY ENDING PROGRAM WORKSTATION KOTA MATARAM



Program workstation yang berlangsung mulai bulan Juni s.d November 2008 telah berakhir. WS Mataram telah berjalan 6 bulan dan telah melaksanakan sekitar 14 diklat dan 1 workshop. Upaya ini tidak akan berhasill tanpa adanya kerjasama dan dukungan dari semua pihak baik dari P4TK VEDC Malang maupun dari Dikpora Kota Mataram. Melalui blog ini kami selaku Manajer Workstation Kota Mataram mengucapkan terima kasih kepada :

1. Kepala Pusat P4TK VEDC Malang

2. Kabag.Umum P4TK VEDC Mlalang

3. Kasi. Fasningkom P4TK VEDC Malang

4. Kasi Program P4TK VEDC Malang

5. Kepala Dinas Dikpora Kota Mataram

6. Kabid. Dikmen Kota Mataram

7. Kepala SMKN 4 Mataram

8. KeplanSMKN 3 Mataram

9. Kepala SMKN 2 Kuripan

10. Serta pihak lain yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu

Pada tanggal 1 Desember 2008 telah dilaksanakan acara perpisahan yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kota Mataram, Kabdi.Dikmen Kota Mataram, Kasi-kasi Dikpora Kota Mataram, Pengawas Dikmen Kota Mataram, serta staf yang ada di Dikpora Kota Mataram,

Pada kesempatan yang berbahagia tersebut Manajer mendapatkan tali asih dari pihak Dikpora Kota Mataram, Terima kasih diucapkan atas perhatian Dikpora Kota Mataram atas keberadaan WS Mataram.

Semoga tahun anggaran 2009 Kota Mataram tetap mendapaTkan Dana Blockgrand dari P4TK VEDC Malang guna pengembangan dan peningkatan SDM khususnya pendidik dan tenaga kependidikan sehingga upaya mencerdaskan anak bangsa khususnya yang berada di Kota Mataram dan sekitarnya dapat lebih berhasil.

Terima kasih Bapak Drs. H. Lalu Syafi’i.MM , Bapak Drs. Aminullah Diradji, Bapak Istiqlal, Bapak Faesal serta Bapak bapak yang lainnya, semoga kita masih berjumpa pada tahun 2009 di Kota Mataram.

Semoga kita semua senantiasa dalam Karunia ALLAH . SWT. Amien

Tidak ada komentar: